Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat

Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat - Don Carletto tidak sabar untuk segera kembali melatih setelah dikonfirmasi akan menjadi suksesor ''pokerhost88.com agen judi poker indonesia online terpercaya'' Pep Guardiola. Carlo Ancelotti merasa terhormat setelah dipastikan akan melatih Bayern Munich mulai musim 2016/17 untuk menggantikan Pep Guardiola.
Latih Bayern Munich Musim Depan, Carlo Ancelotti Merasa Terhormat

Minggu (20/12) kemarin, chief Bayern Karl Heinz Rummenigge mengakhiri spekulasi terkait masa depan Guardiola dengan mengonfirmasi bahwa eks pelatih Barcelona itu akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini dan digantikan oleh Ancelotti.
Menyambut kabar tersebut, Ancelotti merespons melalui akun Twitter miliknya. “Saya merasa sangat terhormat akan menjadi pelatih klub hebat ini mulai musim depan. Ketika saya mendengar ketertarikan dari ''pokerhost88.com agen judi poker indonesia online terpercaya'' mereka, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain,” cuit Ancelotti.
“Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola untuk mengarungi musim ini. Saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk fans Bayern dan untuk Anda semua,” imbuh pelatih yang sudah tiga kali menjuarai Liga Champions ini.
Sementara itu, rumor terkait''pokerhost88.com agen judi poker indonesia online terpercaya'' masa depan Guardiola juga terus berputar di mana pelatih berusia 44 tahun itu diperkirakan akan berlabuh ke Inggris seiring Manchester United, Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Related

TARUHANOLAHRAGA.NET 3500257716396058829

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Agen Ibcbet Taruhan Bola

Side Ads

Text Widget

Connect Us

WayohGoo!!!

item